Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NINE WEST PONDOK INDAH MALL 2
CHAERUNNISA - Nama Orang
jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian klausal, populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pada produk nine west pondok indah mall 2. dan teknik aksidental sampling menggunakan data primer dan sekunder
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170165
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
CHAERUNNISA
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain