Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN INSTAN MEREK POWERBOND
DEDE YAN SETIAWAN - Nama Orang
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk harga dan citra merek terhadap keputusan pembeli, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert..
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170168
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DEDE YAN SETIAWAN
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain