Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU XL COMBO XTRA (STUDI KASUS : PENGGUNA KARTU XL COMBO XTRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA JAKARTA SELATAN)

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif fakultas ekonomi angkatan 2014 / 2015. pengambilan sampel menggunakan non probability sampling...

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170171
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas