Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI BOLT SUPER 4G LTE (STUDI KASUS DI GERAI BOLT SUPER 4G LTE CILEDUG)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. penulisan ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuisioner kepada konsumen yang telah membeli wifi bolt super 4g lte digerai ciledug selama periode bulan oktober 2016- desember 2016

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170182
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas