Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERANCANGAN SISTEM CUSTOMER CARE SERVICE BERKALA MOBIL HONDA BERBASIS ANDROID STUDI KASUS PT ISTANA KEBON JERUK

Kebutuhan service / perbaikan rutin pada bengkel mobil merupakan suatu langkah atau proses yang tidak boleh diabaikan bagi pemilik mobil. Kenyamanan berkendara berawal dari mobil yang sehat dan layak pakai. Sehingga dalam urusan perbaikan mobil baik yang ringan ataupun yang berat, biasanya dipercayakan pada bengkel mobil langganan. Kualitas pelayanan bengkel yang baik ditandai oleh banyaknya pelanggan dalam bengkel mobil tersebut. Dengan banyaknya pelanggan mobil tersebut membuat pemilik mobil harus sabar mengantri giliran service mobil miliknya. Penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi booking service pada bengkel mobil istana kebon jeruk agar semua pelanggan dapat terlayani dengan baik. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu pelanggan yang mempunyai smartphone android agar lebih mudah dalam melakukan komunikasi dengan pihak Bengkel. Proses konfirmasi penggantian / pembelian sparepart yang selama ini dilakukan melalui SMS dan telepon, pada aplikasi ini terdapat form untuk konfirmasi dari pihak bengkel kepada pemilik mobil.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A TI 2016
08160277
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TI 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas