Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restaurant Batik Kuring
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring. Penentuan sempel dengan penelitian ini dengan menggunakan sampel sebanyak 75 responden dan penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil ini menunjukan bahwa secara parsial promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,004 < 0,05, harga berpangaruh signifikan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,048 < 0,05 dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,047 < 0,05. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa promosi, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,006 < 0,05.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain