Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

MAKNA PESAN VISUAL DAN BAHASA PADA IKLAN SPRITE (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Pada Iklan Sprite Versi Kenyataan Nggak Kaya Drama Korea Dan Versi Nyatanya Nyegerin)

Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling dibahas banyak orang.. iklan harus memiliki unsur persuasif dan kreatif, sprite adalah iklan yang mengandung unsur persuasif dan kreatif. dua versi iklan sprite yaitu versi kenyataan nggak kaya drama korea dan versi nyatanya nyegerin mampu menampilkan perpaduan antara visual dan bahasa yang selain mengandung unsur kreatif juga iklan ini sangat
kreatif.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
82003478
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas