Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
BRAND IMAGE, VISUAL MERCHANDISE, ATMOSFER TOKO PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULS LA SENZA PONDOK INDAH MALL 1 JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image, visual merchandise, atmosfer toko pengaruhnya terhadap keputusan pembelian impuls di La Senza Pondok Indah Mall 1 Jakarta Selatan. Jenis penelitian ini adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Populasi pada penelitian ini adalah customers wanita La Senza Pondok Indah Mall 1 yang berusia 18-40 tahun yang berjumlah 44 responden. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel brand image (X1), visual merchandise (X2), atmosfer toko (X3) terhadap keputusan pembeli impuls (Y). Secara uji parsial (Uji T) Brand Image (X1) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impuls, sedangkan Visual Merchandise (X2) dan Atmosfer Toko (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impuls, sedangkan Visual Merchandise (X2) dan Atmosfer Toko (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impuls. Dengan kontribusi semua variabel bebas R2 sebesar 24,8% dan sisanya sebesar 75,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain