Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pesan Window Display Brand Stradivarius dalam Mempertahankan Citra Positif Melalui Visua Merchandising

Pesan pada tampilan window display brand Stradivarius yang terdapat dipusat perbelanjaan (mall), hal ini menarik untuk diteliti karena dalam tanda petunjuk (signed) tersebut memiliki konsep dan kekuatan dalam bentuk visualnya hingga dapat memberikan citra yang baik kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pesan yang terkandung pada window display Stradivarius dengan menggnakan metode penelitian studi kasus agar hasil penelitian lebih mendalam, dan paradigma untuk penelitian ini adalah paradigma konstruktivis untuk mendeskripsikan pesan yang terkandung pada window display.
Penelitian ini menggunakan teori reputasi maka akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam mempertahankan citra positif karena selalu memiliki inovasi-inovasi yang baru. Penelitian bersifat deskriptif yang bertujuan untuk membuat suatu gambaran dengan mengunakan kata-kata atau angka.
Window display merupakan sarana dari brand Stradivarius khususnya senayan city untuk menyampaikan pesan dari konsep yang brand ingin tonjolkan serta menjadi sarana untuk mempertahankan citra positif dari brand Stradivarius itu sendiri melalui
visual merchandising.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8180105
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas