Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPAREPART MOBIL (STUDI KASUS: PT. HONDA PERMATA HIJAU AUTOMEGAH JAKARTA SELATAN)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sparepart mobil pada PT. Honda Permata Hijau Automegah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan PT. Honda Permata Hijau Automegah dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen (Validitas dan Realibilitas), Analisis Normalitas Data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Liniear Berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinasi R2.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain