Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA BENGKEL PERAWATAN MOBIL GLOBAL PROTECTION BEKASI

Permasalahan yang dihadapi dalam memiliki mobil kebanyakan dari konsumen tidak selalu mengetahui dan memahami seluk beluk tentang kendaraan roda empat ini. Meski ada beberapa mobil mewah yang memiliki ketahanan prima, namun perawatan awal perlu dilakukan untuk menjaga kondisi ketahanan mobil tersebut di masa yang akan datang. Secara khusus penelitian ini ingin mengkaji mengenai pengaruh variabel Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada Bengkel Perawatan Mobil Global Protection Bekasi. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan jasa perawatan mobil Global Protection Bekasi dan sampel dari penelitian ini adalah menggunakan skala likert denga hasil 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen bengkel perawatan mobil Global Protection Bekasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B B02 MAN 2020
08200020
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
B02 MAN 2020
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas