Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA BENGKEL PERAWATAN MOBIL GLOBAL PROTECTION BEKASI
Permasalahan yang dihadapi dalam memiliki mobil kebanyakan dari konsumen tidak selalu mengetahui dan memahami seluk beluk tentang kendaraan roda empat ini. Meski ada beberapa mobil mewah yang memiliki ketahanan prima, namun perawatan awal perlu dilakukan untuk menjaga kondisi ketahanan mobil tersebut di masa yang akan datang. Secara khusus penelitian ini ingin mengkaji mengenai pengaruh variabel Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada Bengkel Perawatan Mobil Global Protection Bekasi. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan jasa perawatan mobil Global Protection Bekasi dan sampel dari penelitian ini adalah menggunakan skala likert denga hasil 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen bengkel perawatan mobil Global Protection Bekasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain