Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Bauran Promosi Pikopi PT Fastrata Buana Dalam Meningkatkan Brand Awareness
Pikopi adalah brand terbaru Kapal Api Group yang telah launching produk pikopi tidak tembus target, respon pelanggan tidak seantusias terhadap kopi kapal api mix yang di gandrungi oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana bauran promosi pikopi PT Fastrata Buana dalam meningkatkan brand awarenesss. Landasan teori yang digunakan adalah teori inokulasi, dan menggunakan landasan konseptual pengertian dan unsur dasar komunikasi, komunikasi pemasaran,dan brand awareness. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan Studi kasus. Paradigma Konstruktivisme. Metode penelitian Kualitatif. Penelitian ini memiliki sifat kualitatif deskriptif. Menggunakan alat pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu bauran promosi yang paling efektiv menurut managemen PT Fastrata Buana adalah Iklan, Sedangkan menurut pelanggan bauran promosi yang paling efektiv untuk meningkatkan brand awareness produk pikopi yaitu personal selling. Kesimpulannya yaitu Aktivitas promosi yang dilakukan oleh PT Fastrata Buana dalam meningkatkan brand awareness produk pikopi yaitu melakukan aktivitas promosi dengan memfokuskan pada iklan di media.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain