Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Bauran Promosi Pikopi PT Fastrata Buana Dalam Meningkatkan Brand Awareness

Pikopi adalah brand terbaru Kapal Api Group yang telah launching produk pikopi tidak tembus target, respon pelanggan tidak seantusias terhadap kopi kapal api mix yang di gandrungi oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana bauran promosi pikopi PT Fastrata Buana dalam meningkatkan brand awarenesss. Landasan teori yang digunakan adalah teori inokulasi, dan menggunakan landasan konseptual pengertian dan unsur dasar komunikasi, komunikasi pemasaran,dan brand awareness. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan Studi kasus. Paradigma Konstruktivisme. Metode penelitian Kualitatif. Penelitian ini memiliki sifat kualitatif deskriptif. Menggunakan alat pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu bauran promosi yang paling efektiv menurut managemen PT Fastrata Buana adalah Iklan, Sedangkan menurut pelanggan bauran promosi yang paling efektiv untuk meningkatkan brand awareness produk pikopi yaitu personal selling. Kesimpulannya yaitu Aktivitas promosi yang dilakukan oleh PT Fastrata Buana dalam meningkatkan brand awareness produk pikopi yaitu melakukan aktivitas promosi dengan memfokuskan pada iklan di media.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200007
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas