Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TAXI BLUE BIRD DI JAKARTA SELATAN
HUZAIMAH HAMZANIH - Nama Orang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan (X1), harga (X2) , Terhadap kepuasan pelanggan , (Y) dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan (Z) ditaxi blue bird jakarta selatan
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
08170011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HUZAIMAH HAMZANIH
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain