Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TAXI BLUE BIRD DI JAKARTA SELATAN

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan (X1), harga (X2) , Terhadap kepuasan pelanggan , (Y) dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan (Z) ditaxi blue bird jakarta selatan

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08170011
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas