Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA OWL HOUSE COFFEE DI JAKARTA BARAT

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Owl House Coffee di Jakarta Barat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 69 responden konsumen di Owl House Coffee. Metodologi dalam penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan teknik sampling insidental. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 21.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180031
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas