Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga produk secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Data yang dikumpulkan menggunakan rumus Roscoe dengan melibatkan 72 responden yang merupakan pelanggan produk kosmetik Wardah. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kausal, dimana pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner. Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan determinan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah, citra merek (X2) tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah, harga produk (X3) tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180056
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas