Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga produk secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Data yang dikumpulkan menggunakan rumus Roscoe dengan melibatkan 72 responden yang merupakan pelanggan produk kosmetik Wardah. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kausal, dimana pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner. Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan determinan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah, citra merek (X2) tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah, harga produk (X3) tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain