Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA EXCELSO COFFEE MALL KELAPA GADING 3 JAKARTA

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Excelso Coffee mall Kelapa Gading 3, data yang dikumpulkan menggunakan rumus Roscoe dengan menyebar 100 responden konsumen Excelso Coffee mall Kelapa Gading 3 metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen .Secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 24,2% dan sisanya 75,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180063
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas