Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TABUNGAN PT. BANK YUDHA BHAKTI CABANG PEMBANTU DEPOK
Penelitian ini dilaksanakan di PT, Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok. Waktu penelitian dilaksanakan dari April 2018 sampai dengan Juli 2018, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada tabungan. Sampel dalam penelitian berjumlah 109 nasabah yang merupakan nasabah PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok, nasabah yang sudah pensiun, dan nasabah yang aktif melakukan transaksi di PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisi regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software spss versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada tabungan PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada tabungan PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada tabungan PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok. promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada tabungan PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Pembantu Depok.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain