Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT TC SUBARU DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SUBARU” (Studi Kasus dalam Event INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) di JIEXPO Kemayoran 7-17 April 2016)
Penelitian ini menggunakan Teori Komunikasi Massa sebagai landasan
teoritis dan Public Relations, Promosi, Event, dan Event Indonesia International
Motor Show sebagai landasan konseptual.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma
konstruktifis. Metode yang digunakan yaitu studi kasus yang menggunakan
berbagai sumber data (sebanyak mungkin data) yang bisa digunakan untuk
meneliti, menguraikan, dan menjelaskan secara komperhensif berbagai aspek
individu, kelompok, suatu program, organisasi atau peristiwa secara sistematis.
Kegiatan public relations PT TC Subaru dalam mempromosikan produk
Subaru melalui event Indonesia International Motor Show yaitu, Subaru Booth,
AWD Challenge, Palm Challenge, Russ Swift yang bertujuan memberikan
informasi, edukasi, dan pengalaman langsung kepada pelanggan akan keunggulan
produk Subaru.
Kegiatan Public Relations di Indonesia International Motor Show dalam
mempromosikan produk Subaru membuat dampak yang baik dan kesadaran
pelanggan yang baik. Masyarakat dan pengunjung tertarik dan antusias tentang
kegiatan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain