Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS STARBUKCS COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CUSTOMERS BARU (Studi Starbucks Coffee Cabang Bintaro Plaza)

Dengan semakin meningkatnya persaingan dalam bisnis coffee shop kini.
Hal ini mengharuskan Starbucks Coffee Bintaro Plaza untuk menarik minat
customers baru dengan cara membangun brand image terhadap brand Starbucks
Coffee sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
marketing public relations dalam membangun brand image melalui program
marketing mix komunikasi. Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengetahui
antusias customers terhadap brand Starbucks Coffee Bintaro Plaza. Dalam
penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara dan
observasi untuk mengumpulkan data primer, serta studi pustaka dan dokumentasi
untuk memperoleh data sekunder. Hasil dari penelitian ini adalah dari data yang
ada, program marketing public relations yang dilakukan PT Sari Coffee Indonesia
sebagai salah satu strategi dalam membangung brand image melalui program
promotion. Adanya image pada brand Starbucks dan marketing public relations
sebagai image maker yang menjalankan perannya sehingga PT Sari Coffee
Indonesia mendapatkan penilaian positif dari masyarakat.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2017
08170211
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas