Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS STARBUKCS COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CUSTOMERS BARU (Studi Starbucks Coffee Cabang Bintaro Plaza)
Dengan semakin meningkatnya persaingan dalam bisnis coffee shop kini.
Hal ini mengharuskan Starbucks Coffee Bintaro Plaza untuk menarik minat
customers baru dengan cara membangun brand image terhadap brand Starbucks
Coffee sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
marketing public relations dalam membangun brand image melalui program
marketing mix komunikasi. Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengetahui
antusias customers terhadap brand Starbucks Coffee Bintaro Plaza. Dalam
penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara dan
observasi untuk mengumpulkan data primer, serta studi pustaka dan dokumentasi
untuk memperoleh data sekunder. Hasil dari penelitian ini adalah dari data yang
ada, program marketing public relations yang dilakukan PT Sari Coffee Indonesia
sebagai salah satu strategi dalam membangung brand image melalui program
promotion. Adanya image pada brand Starbucks dan marketing public relations
sebagai image maker yang menjalankan perannya sehingga PT Sari Coffee
Indonesia mendapatkan penilaian positif dari masyarakat.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain