Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS KOMUNITAS INDOBARCA DALAM PERSAINGAN MENJADI FANS KLUB RESMI FOOTBALL CLUB BARCELONA DI INDONESIA

Public Relations dalam suatu organisasi atau perusahaan adalah sebuah
indikasi bahwa Public Relations memiliki peran penting dalam perputaran sistem
dan manajemen yang ada dalam perusahaan atau organisasi. Tujuan penelitian ini,
peneliti ingin mengetahui strategi komunikasi yang digunakan Public Relations
komunitas Indobarca dalam persaingan menjadi fans klub FC Barcelona di
Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan
metode observasi dan wawancara mendalam. Teori yang digunakan pada
penelitian ini menggunakan tradisi sibernetika khususnya teori kelompok
terpercaya serta menggunakan konsep teori komunikasi organisasi. Hasil
penelitian yang diperoleh adalah komunitas Indobarca menggunakan beberapa
langkah dan cara dalam mencapai tujuan untuk menjadi fans klub resmi FC
Barcelona di Indonesia yang diantaranya adalah publikasi, melaksanakan event,
kepedulian kepada komunitas, meraih citra, melakukan lobi dan negoisasi, serta
memiliki rasa peduli sosial.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) IKOM 2017
08170221
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas