Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPTIK TUNGGAL SEMPURNA (STUDI KASUS DI OPTIK TUNGGAL SEMPURNA CABANG LIPPO MALL KEMANG)
FITRIANI - Nama Orang
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan , kualiatas produk dan kualitas produk dan promosi terhadap kepuasaan pembeli.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170183
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FITRIANI
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain