Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CFC (STUDI KASUS PADA CFC BEJI DEPOK 1)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada CFC Beji Depok 1 secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung CFC Beji Depok 1 dengan responden 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan teknik kuisioner. Analisis data yang diginakan adalah kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 22.0. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa satu variable yaitu, Kualitas Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan dua variable yaitu, Harga dan Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain