Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DTOKO BUKU BOOKS&BEYOND CILANDAK TOWN SQUARE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah Konsumen Books & Beyond Cilandak Town Square dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 57 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, dan Kofisien Determinasi R2. Dari hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Tempat (X4) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian diToko buku Books & Beyond Cilandak Town Square. Sedangkan untuk variabel Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain