Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. OCTA PRODUCTIONS SUKSESTAMA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen CV. Octa Productions Suksestama. Data diambil dari kuesioner yang telah disebar ke beberapa responden. Responden sebanyak 100 orang konsumen yang ditentukan berdasarkan rumus Slovin. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Data yang telah dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji korelasi, uji autokorelasi, uji regresi liear berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara parsial kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan (X2) berpegaruh terhadap kepuasan konsumen, harga (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2017
08170255
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain