Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI STORE GANDARIA CITY

Tujuan penelitian ini ingin mengetahui variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan dalam membeli smartphone Samsung di Store Gandaria City. Sebagai sampel adalah pelanggan yang membeli smartphone Samsung di Gandaria City. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jumlah sampel 55 responden. Jumlah sampel
yang digunakan menggunakan rumus Roscoe. Penelitian ini dengan metode kausal dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner. Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, regresi linear berganda, uji t, uji F, dan determinan.

Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, distribusi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, promosi (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Produk, harga, distribusi, promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 36,1%.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08170277
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain