Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI DI PT BARENO MOTOR VETERAN-BINTARO)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Bareno Motor Veteran-Bintaro dan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Desktiptif, Uji Instrument (Validitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas dan Autokorelasi), analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F dan Koefesien Determinan R².

Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda pada PT Bareno Motor VeteranBintaro. Sedangkan variabel Harga (X3) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda pada PT Bareno Motor Veteran-Bintaro. Dari uji f (secara simultan), diperoleh hasil bahwa ketiga variabel berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda pada PT Bareno Motor Veteran-Bintaro.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08170279
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas