Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN SEHAT TRIM EATS PADA KONSUMEN RANCH MARKET KEMANG JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembeli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuisioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di dalam Ranch Market Kemang Jakarta Selatan dan sampel pada penelitian ini berjumlah 47 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Realibilitas), Uji Asumsi Klasik, (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, dan Autokorelasi), analisis regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisiensi Determinan R2.
Dari Uji T (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Citra Merek (X1) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Sehat TRIM EATS di Ranch Market Kemang Jakarta Selatan. Sedangkan variabel harga (X2) dan Promosi (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Sehat TRIM EATS di Ranch Market Kemang Jakarta Selatan. Dari Uji F (Secara Simultan), diperoleh hasil bahwa variabel Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Sehat TRIM EATS di Ranch Market Kemang Jakarta Selatan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain