Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran kompetensi guru, komunikasi, komitmen, dan kepemimpinan terhadap kinerja guru SMK Yadika se- Banten. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan model penelitian dasar dan jenis penelitian kausalitas untuk menganalisis pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat melalui kuesioner dan data pustaka sebagai metod…
L a t a r b e l a k a n g p e n e l i t i a n i n i k a r e n a a d a n y a k e k h a w a t i r a n d a r i p i h a k B I N U S C E N T E R B a n d u n g m e n g e n a i p e r u b a h a n k e r j a s a m a . P e n e l i t i a n i n i b e r t u j u a n u n t u k m e n g e t a h u i s t r a t e g i k o m u n i k a s i y a n g t e p a t u n t u k d i g u n a k a n o l e h o u t l e t p a r t n …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan langsung dan tidak langsung gaya kepemimpinan dan komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan melalui stres kerja sebagai mediasi. Sampel penelitian ini merupakan seluruh karyawan PT. Agung Automall. Pengolahan data penelitian ini menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) menggunkan software Smart PLS 3 de…
Restoran Marugame udon karawaci adalah suatu organisasi yang diperuntukan rotasi perputaran karyawan yang sedang mengalami tutup sementara. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konflik apa saja yang terjadi di restoran marugame udon karawaci yang dilakukan oleh seluruh karyawanya Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Paradigma yang digunakan ialah Kriti…
Corporate Social Responsibility sebagai aktivitas komunikasi organisasi PT Mitrabara Adiperdana. Penulis ingin mengetahui bagaimana aktivitas komunikasi organisasi PT Mitrabara Adiperdana dalam kegiatan Corporate Social Responsibility, apakah mampu dalam membangun komunikasi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar untuk mendukung program-program perusahaan. Penelitian ini menggun…
Komunikasi merupakan aktivitas dasar manusia. Dengan berkomunikasi, manusia dapat saling berinteraksi satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari. Dalam sebuah organisasi memiliki pimpinan dan karyawan, komunikasi harus disampaikan dengan cara yang efektif untuk menghindari salah paham ataupun gangguan lainnya. Dalam penelitian yang dilakukan, teori yang peneliti pakai untuk memaparkan tentang t…
Public relations telah menjadi bagian penting dalam sebuah perusahaan atau organisasi dalam menjalankan perannya dalam organisai. Public relations mempunyai peran dalam menghadapi permasalahaan atau krisis terutama krisis yang disebabkan oleh bencana alam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran public relations PT Cargill Indonesia dalam penanganan bencana gempa bumi dan tsunami di Pal…
Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis bagaimana Strategi Komunikasi Organisasi Karang Taruna pada penyelenggaran program belajar mengajar pada bulan Januari - mei 2019 berdasarkan analisis deskriptif perencanaan Strategi Komunikasi yang diperkirakan berjalan cukup lama di banding Karang Taruna lainnya.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan menggunakan paradigma …
PT. Wahana Datarindo Sempurna melakukan pendekatan komunikasi organisasi melalui reformasi budaya perusahaan nya berharap akan terjadi perubahan ke arah yang lebih positif khususnya dalam hal kedisiplinan saat ini. (Bab 1) Menggunakan landasan konseptual pendekatan komunikasi organisasi, yang nantinya akan bisa menyampaikan terkait akan reformasi terhadap budaya (Organisasi) perusahaan PT. Wah…