Institutional Repository USNI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 27 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Menjalankan Strategi Pelayanan (Stud…
Komentar Bagikan
DESI MARYULIS

Salah satu aspek yang penting dalam pelaksanan pelayanan di perbankan adalah kemampuan seorang frontliner dalam berkomunikasi dengan nasabah. Salah satunya adalah melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi dengan nasabah. Bank mandiri KCP Jakarta sovereign plaza memiliki frontliner yang mampu melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi kepada setiap nasabahnya.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic D…
Komentar Bagikan
Novita Yanti

Nature Republic merupakan kosmetik yang berasal dari korea. Pada tahun 2012 Masuk ke indonesia tetapi selama di Indonesia mengalami beberapa hambatan hingga akhirnya gulung tikar. Tahun 2017 masuk kembali ke indonesia dibantu oleh public relations dalam mempromosikan produk soothing gel aloevera hingga dapat diterima oleh masyarakat dan berhasil manjadi tranding topic dikalangan beauty junkies.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI KOMUNIKASI MANAGEMENT REPRESENTATIVE PT DIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN…
Komentar Bagikan
II MANTO

Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi yang di lakukan oleh management representative PT DIKA yang di tugaskan di BCA KCU Wahid Hasyim dalam menjalin hubungan baik dengan karyawan melalui kegiatan di luar jam kerja. Penelitian ini menggunakan teori co-orientation, dengan menjelaskan mengenai bagaimana orientasi karyawan terhadap strategi yang di jalankan oleh management represe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANG…
Komentar Bagikan
VIVI SILVIANA

Penulisan ini dilatar belakangi karena Takari rent memastikan agar pelanggannya bebas dari semua resiko transportasi, meningkatkan produktifitas dan membuat nyaman para pelanggan. Sehingga transportasi bukan lagi menjadi kendala dalam aktivitas pelanggan dan menjamin kendaraan yang siap digunakan kapanpun dan dimanapun. Berdasarkan gambaran di atas maka pertanyaanya adalah bagaimana strategi ca…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT …
Komentar Bagikan
UELIS MULIYA SARI

Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya gaya hidup masyarakat yang semakin modern sehingga membuat Supermarket mengembangkan usahanya dengan menjual produk perkakas dan renovasi rumah. Namun bagi PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk, produk perkakas dan renovasi rumah adalah barang – barang utama yang dijual, jadi yang harus dikembangkan adalah Sumber Daya Manusianya. Penelitian dilakukan di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Aktivitas Gathering Dalam Mempererat Hubungan Dengan Nasabah (Studi Kasus Gat…
Komentar Bagikan
SITI AZZIR

Penelitian ini dilatarbelakangi karena perusahaan ingin mempererat hubungan baik dengan nasabah, selalu ingin memberikan pelayanan jasa keuangan yang terbaik dan memberikan informasi yang dapat dipercaya. Agar para nasabah dapat mengambil keputusan dalam keuangannya dan meningkatkan loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan terhadap kegiatan Gathering Market Outlook PT. Panin Asset Manag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Melal…
Komentar Bagikan
Julia Saputri

Pengaruh dari globalisasi ekonomi menyebabkan perusahaan jasa berkembang dengan cepat. Marketing Public Relations Hotel Atlet Century Park harus memiliki strategi jitu untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan jumlah pelanggannya. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menggambarkan strategi yang digunakan pada divisi Marketing Public Relation Hotel Atlet Century Park Jakart…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo Dalam Meningkatkan Penjualan Di Med…
Komentar Bagikan
Andhiana Rosa Wulan Hidayah

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo Dalam Meningkatkan Penjualan Di Media Televisi (Studi Kasus PT Kraft Indonesia)”. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi produk oreo untuk meningkatkan penjualan di PT Kraft Indonesia. Penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran yang dapat menyentuh strategi apa saja yang digunakan un…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi komunikasi outlet partner Binus Center mengenai perubahan sistem ker…
Komentar Bagikan
Agam Syahputra

L a t a r b e l a k a n g p e n e l i t i a n i n i k a r e n a a d a n y a k e k h a w a t i r a n d a r i p i h a k B I N U S C E N T E R B a n d u n g m e n g e n a i p e r u b a h a n k e r j a s a m a . P e n e l i t i a n i n i b e r t u j u a n u n t u k m e n g e t a h u i s t r a t e g i k o m u n i k a s i y a n g t e p a t u n t u k d i g u n a k a n o l e h o u t l e t p a r t n …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PRODUSEN TAHU DAN TEMPE SEBELUM DAN SESUDAH KENAIK…
Komentar Bagikan
Alivia Fitri Faradilla

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja produsen tahu dan tempe sebelum dan sesudah kenaikan harga kedelai studi kasus di wilayah Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh produsen tahu/tempe yang dipilih berdasarkan pertimbangan atau kriteria-kriteria tertentu di wilayah Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini mengg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Institutional Repository USNI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?