Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA TAMA INDONESIA JAKARTA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Garuda Tama Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini berjumlah 58 responden pelanggan pada PT. Garuda Tama Indonesia, dan teknik sampling menggunakan data primer dan sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 21.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) MAN 2018
8180114
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas