Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA TAMA INDONESIA JAKARTA
APRIYANA DWI CAHYANI - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Garuda Tama Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini berjumlah 58 responden pelanggan pada PT. Garuda Tama Indonesia, dan teknik sampling menggunakan data primer dan sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 21.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI)
MAN 2018
8180114
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
APRIYANA DWI CAHYANI
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain