Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed (Studi Kasus: Pt Duta Abadi Primantara Di Metro Gandaria City)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed PT Duta Abadi Primantara Di Metro Gandaria City. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen yang mengunjungi produk PT Duta Abadi primantara di Metro Gandaria City dan sampel penelitian ini berjumlah 120 responden konsumen di PT Duta Abadi primantara di Metro Gandaria City. Pengambilan sampel menggunakan rumus Roscoe dengan teknik non probability sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk , Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200083
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas