Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Petite Cupcakes
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan produk Petite Cupcakes. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan Petite Cupcakes dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sample. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Petite Cupcakes, sedangkan harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain