Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA,KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SEKISO INDUSTRIES INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga dan Kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan . Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah Pelanggan PT. Sekiso Industries Indonesia .Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kusioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yai tu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 200 dari total 230 kuesioner melalui metode sovlin. Dari hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) Location name is not set
8180113
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
2018
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas