Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Perancangan Aplikasi Berbasis Android Untuk Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus Pada pt. Louserindo Megah Permai)

Kepuasan pelanggan merupakan hal penting dalam perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan atau jasa, dalam hal ini perusahaan di tuntut untuk melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelangan dengan caranya masing – masing sehingga
dapat mengetahui kekurangannya dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang akan diberikan kepada pelanggan. Proses pengukuran pelanggan yang dilakukan sekarang masih menggunakan sistem manual sehingga kurang efesien dan bisa terjadinya data yang rusak atau hilang. Aplikasi kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode importance performance analysis adalah solusi yang dirancang dengan tujuan untuk mempermudah mendapatkan hasil perhitungan kuisoner.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200093
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas