No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PAPEROCKS INDONESIA



Tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia secara parsial dan simultan. Variabel pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan (X1), Citra Perusahaan (X2), Kepercayaan (X3), dan Kepuasan Konsumen (Y). Responden pada penelitian ini adalah konsumen PT. Paperocks Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis menggunakan SPSS22.
Berdasarkan uji parsial (uji t) yang dilakukan variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia. Berdasarkan uji simultan (uji F) menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this