Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PAPEROCKS INDONESIA
Tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia secara parsial dan simultan. Variabel pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan (X1), Citra Perusahaan (X2), Kepercayaan (X3), dan Kepuasan Konsumen (Y). Responden pada penelitian ini adalah konsumen PT. Paperocks Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis menggunakan SPSS22.
Berdasarkan uji parsial (uji t) yang dilakukan variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia. Berdasarkan uji simultan (uji F) menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain