Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PAPEROCKS INDONESIA

Tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia secara parsial dan simultan. Variabel pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan (X1), Citra Perusahaan (X2), Kepercayaan (X3), dan Kepuasan Konsumen (Y). Responden pada penelitian ini adalah konsumen PT. Paperocks Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis menggunakan SPSS22.
Berdasarkan uji parsial (uji t) yang dilakukan variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia. Berdasarkan uji simultan (uji F) menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8170203
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas