Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KONDISI KEUANGAN, REPUTASI AUDITOR, DISCLOSURE, DAN OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA TERHADAP PENGUNGKAPAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2015 -2017)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan dari ukuran perusahaan, kondisi keuangan, reputasi auditor, disclosure, dan opini audit tahun sebelumnya terhadap pengungkapan opini audit going concern.
Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode tahun 2015–2017 yang telah diaudit dan dipublikasikan. Pemilihan sampel dilakukan dengan purposive sampling dengan mengambil 69 sampel . Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah metode regresi logistik.
Hasil penelitian ini menunjukkan ukuran perusahaan, reputasi auditor dan opini audit tahun sebelumnya berpengaruh terhadap pengungkapan opini audit going concern sedangkan kondisi keuangan perusahaan dan disclosure tidak berpengaruh terhadap pengungkapan opini going concern

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8190098
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas