Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pemanfaatan Media Website www.karyasatria.com Sebagai Media Promosi Oleh Public Relations PT. Karya Satria
Seiring perkembangan teknologi informasi yang saat ini semakin pesat, sehingga merubah cara manusia dalam menyampaikan informasi. Saat ini berbagai informasi sudah menggunakan media internet sebagai media penghubung antara manusia dengan manusia lainnya. Mengikuti perkembangan tersebut, PT. Karya Satria juga memanfaatkan dengan mengubah sistem pemasaran konvensional menggunakan website sebagai media promosi dalam menyebarkan informasi tentang perusahaan yang bertujuan untuk mempromosikan produk dan jasanya. Dengan melakukan strategi Public Relations dalam mengelola website, perusahaan berharap ada kemajuan dalam sisi pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan serta strategi yang digunakan oleh Public Relations untuk meningkatkan jumlah pengunjung website. Objek dalam penelitian ini adalah website www.karyasatria.com dengan pendekatan penelitian menggunakan kualitatif metode studi kasus, paradigma konstruktivis, sementara untuk teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemanfaatan website www.karyasatria.com sebagai media promosi mampu mengubah perusahaan dalam memperkenalkan produk dan jasa secara online, serta mampu meningkatkan pemasaran perusahaan. Disamping itu, strategi yang dilakukan Public Relations dalam meningkatkan jumlah pengunjung website dengan beriklan pada Google AdWords mampu memberikan dampak positif bagi perusahaan dari jumlah kunjungan web yang semakin meningkat serta bertambahnya pelanggan PT. Karya Satria yang berasal dari website.
Ketersediaan
8180123 | Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain