No image available for this title

Text

Pengaruh Store Atmosphere, Brand Ambassador dan Green Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Innisfree Central Park Mall



Memaparkan mengenai pengaruh Store Atmosphere, Brand Ambassador dan Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Innisfree Central Park Mall. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Innisfree Central Park Mall, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode
analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinan.


Ketersediaan

8200270Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Pengaruh Store Atmosphere, Brand Ambassador dan Green Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Innisfree Central Park Mall
    Memaparkan mengenai pengaruh Store Atmosphere, Brand Ambassador dan Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Innisfree Central Park Mall. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Innisfree Central Park Mall, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinan.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this