Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kidz Station Sogo Plaza Senayan

Memaparkan mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kidz Station Sogo Plaza Senayan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kidz Station Sogo Plaza Senayan, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji f, Uji t dan Koefisien Determinan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200273
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas