Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kidz Station Sogo Plaza Senayan
Arhan Alfiansyah - Nama Orang
Memaparkan mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kidz Station Sogo Plaza Senayan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kidz Station Sogo Plaza Senayan, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji f, Uji t dan Koefisien Determinan.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200273
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
:
:
:
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Arhan Alfiansyah
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain