Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Yang Berdomisili di Jakarta Selatan)
Hanifah Nur Alifiya - Nama Orang
Memaparkan pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung terhadap Minat Beli Konsumen pada situs belanja online Tokopedia. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban
responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Jakarta Selatan yang menggunakan Tokopedia, sampel dalam penelitian ini berjumlah 125. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji F dan Uji t) dan Koefisien Determinasi.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200280
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hanifah Nur Alifiya
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain