No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Yang Berdomisili di Jakarta Selatan)



Memaparkan pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung terhadap Minat Beli Konsumen pada situs belanja online Tokopedia. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban
responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Jakarta Selatan yang menggunakan Tokopedia, sampel dalam penelitian ini berjumlah 125. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji F dan Uji t) dan Koefisien Determinasi.


Ketersediaan

8200280Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this