Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bimba AIUEO Mekarwangi
Raditya Nalendra Pratama - Nama Orang
Memaparkan mengenai pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan BIMBA AIUEO Mekarwangi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian mengunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200296
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Raditya Nalendra Pratama
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain