No image available for this title

Text

Pengaruh Variasi Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Indomie dan Mie Sedaap (Studi Kasus Pada Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung)



Memaparkan mengenai pengaruh variasi produk dan promosi terhadap minat beli konsumen produk indomie dan mie sedaap. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung, sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 dengan responden pada
indomie 50 dan responden pada mie sedaap 55. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinan.


Ketersediaan

8200304Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this