Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Variasi Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Indomie dan Mie Sedaap (Studi Kasus Pada Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung)

Memaparkan mengenai pengaruh variasi produk dan promosi terhadap minat beli konsumen produk indomie dan mie sedaap. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung, sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 dengan responden pada
indomie 50 dan responden pada mie sedaap 55. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200304
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas