No image available for this title

Text

Strategi Promotion Mix Bisnis Properti pada Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Pada Apartemen Arumaya Residences)



Memaparkan mengenai Arumaya yang merupakan salah satu mahakarya dari Astra Properti dan Hongkong land. Sebuah hunian Apartemen yang memberikan tingkat luxury yang tinggi dengan konsep terintegrasi Landasan teori yang digunakan adalah Teori Komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) . membuat peran yang akan disampaikan kekonsumen dapat tepat sasaran dan diterima dengan baik, hal itu akan
menyebabkan peningkatan pembelian. Pada intinya IMC mengintegrasikan semua alat-alat promosi sehingga alat-alat tersebut dapat bekerja bersama-sama secara harmonis. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Konstruktivistik. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.


Ketersediaan

8200311Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Strategi Promotion Mix Bisnis Properti pada Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Pada Apartemen Arumaya Residences)
    Memaparkan mengenai Arumaya yang merupakan salah satu mahakarya dari Astra Properti dan Hongkong land. Sebuah hunian Apartemen yang memberikan tingkat luxury yang tinggi dengan konsep terintegrasi Landasan teori yang digunakan adalah Teori Komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) . membuat peran yang akan disampaikan kekonsumen dapat tepat sasaran dan diterima dengan baik, hal itu akan menyebabkan peningkatan pembelian. Pada intinya IMC mengintegrasikan semua alat-alat promosi sehingga alat-alat tersebut dapat bekerja bersama-sama secara harmonis. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Konstruktivistik. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this