No image available for this title

Text

Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service P T Pakuwon Jati Dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheelchair Di Mall Gandaria City



Memaparkan mengenai Customer Service yang merupakan penjebatan komunikasi antara Management dan customer yang bertujuan untuk mempertahankan citra postif suatu perusahaan, serta dalam memberikan informasi terkait Mall Gandaria City serta membuat strategi dalam mengatasi hambatan berkomunikasi dalam penyampaian terkait peminjaman
Baby Stroller dan Wheel Chair. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Informasi Organisasi dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi Antarpribadi, Komunikasi Organisasi Customer Service, Strategi mengatasai hambatan, Penanganan keluhan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Post Positivis. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.


Ketersediaan

8200325Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service P T Pakuwon Jati Dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheelchair Di Mall Gandaria City
    Memaparkan mengenai Customer Service yang merupakan penjebatan komunikasi antara Management dan customer yang bertujuan untuk mempertahankan citra postif suatu perusahaan, serta dalam memberikan informasi terkait Mall Gandaria City serta membuat strategi dalam mengatasi hambatan berkomunikasi dalam penyampaian terkait peminjaman Baby Stroller dan Wheel Chair. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Informasi Organisasi dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi Antarpribadi, Komunikasi Organisasi Customer Service, Strategi mengatasai hambatan, Penanganan keluhan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Post Positivis. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this