Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service P T Pakuwon Jati Dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheelchair Di Mall Gandaria City
Memaparkan mengenai Customer Service yang merupakan penjebatan komunikasi antara Management dan customer yang bertujuan untuk mempertahankan citra postif suatu perusahaan, serta dalam memberikan informasi terkait Mall Gandaria City serta membuat strategi dalam mengatasi hambatan berkomunikasi dalam penyampaian terkait peminjaman
Baby Stroller dan Wheel Chair. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Informasi Organisasi dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi Antarpribadi, Komunikasi Organisasi Customer Service, Strategi mengatasai hambatan, Penanganan keluhan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Post Positivis. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain