Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service P T Pakuwon Jati Dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheelchair Di Mall Gandaria City

Memaparkan mengenai Customer Service yang merupakan penjebatan komunikasi antara Management dan customer yang bertujuan untuk mempertahankan citra postif suatu perusahaan, serta dalam memberikan informasi terkait Mall Gandaria City serta membuat strategi dalam mengatasi hambatan berkomunikasi dalam penyampaian terkait peminjaman
Baby Stroller dan Wheel Chair. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Informasi Organisasi dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi Antarpribadi, Komunikasi Organisasi Customer Service, Strategi mengatasai hambatan, Penanganan keluhan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Post Positivis. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200325
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas