Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Hambatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service P T Pakuwon Jati Dalam Memberikan Informasi Peminjaman Baby Stroller dan Wheelchair Di Mall Gandaria City
Memaparkan mengenai Customer Service yang merupakan penjebatan komunikasi antara Management dan customer yang bertujuan untuk mempertahankan citra postif suatu perusahaan, serta dalam memberikan informasi terkait Mall Gandaria City serta membuat strategi dalam mengatasi hambatan berkomunikasi dalam penyampaian terkait peminjaman
Baby Stroller dan Wheel Chair. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Informasi Organisasi dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi Antarpribadi, Komunikasi Organisasi Customer Service, Strategi mengatasai hambatan, Penanganan keluhan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Post Positivis. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.
Ketersediaan
8200325 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Della Amelia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain