No image available for this title

Text

Interaksi Simbolik Pemain Game Online Studi Netnografi Pada Pengguna PUBG Mobile Kelompok “E-Sports Ability Indonesia”



Memaparkan mengenai interaksi simbolik pemain game online studi netnografi pada pengguna pubg mobile kelompok “esport ability Indonesia”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui interaksi simbolik yang terjadi antar anggota komunitas. Teori yang digunakan adalah teori interaksionalisme simbolik dan Computer Mediated communication (CMC), penelitian ini menggunakan konsep mind, self dan society, media virtual lah yang jadi tempat berkomunikasinya. Teori ini membahas mengenai interaksi antar individu dengan menggunakan simbol. Dalam penelitian ini penulis akan melakukan penelitian dengan pendekatan kualitatif dengan menggunakan Paradigma interpretif sebagai salah satu paradigma dalam riset non positivistik memiliki karakter sebagaimana paradigma non positivistik lain. Dengan menggunakan metode observasi dan wawancara langsung, pengumpulan data diperoleh dari 1 orang key informan, 3 orang informan utama
dan 1 orang informan tambahan.


Ketersediaan

8200333Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Interaksi Simbolik Pemain Game Online Studi Netnografi Pada Pengguna PUBG Mobile Kelompok “E-Sports Ability Indonesia”
    Memaparkan mengenai interaksi simbolik pemain game online studi netnografi pada pengguna pubg mobile kelompok “esport ability Indonesia”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui interaksi simbolik yang terjadi antar anggota komunitas. Teori yang digunakan adalah teori interaksionalisme simbolik dan Computer Mediated communication (CMC), penelitian ini menggunakan konsep mind, self dan society, media virtual lah yang jadi tempat berkomunikasinya. Teori ini membahas mengenai interaksi antar individu dengan menggunakan simbol. Dalam penelitian ini penulis akan melakukan penelitian dengan pendekatan kualitatif dengan menggunakan Paradigma interpretif sebagai salah satu paradigma dalam riset non positivistik memiliki karakter sebagaimana paradigma non positivistik lain. Dengan menggunakan metode observasi dan wawancara langsung, pengumpulan data diperoleh dari 1 orang key informan, 3 orang informan utama dan 1 orang informan tambahan.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this