No image available for this title

Text

Komunikasi Konstruktif Eksternal Public Relations Tokopedia dalam Menangani Komplain



Memaparkan mengenai Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang ada di Indonesia.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi konstruktif oleh eksternal public relations Tokopedia dalam menangani komplain. Landasan teori yang digunakan adalah Teori manajemen relasi dan menggunakan landasan konseptual komunikasi, komunikasi konstruktif, komunikasi organisasi, public relations, e-commerce, komplain. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma post-positivisme. metode penelitian studi kasus, sifat penelitian deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.


Ketersediaan

8200339Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Komunikasi Konstruktif Eksternal Public Relations Tokopedia dalam Menangani Komplain
    Memaparkan mengenai Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang ada di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi konstruktif oleh eksternal public relations Tokopedia dalam menangani komplain. Landasan teori yang digunakan adalah Teori manajemen relasi dan menggunakan landasan konseptual komunikasi, komunikasi konstruktif, komunikasi organisasi, public relations, e-commerce, komplain. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma post-positivisme. metode penelitian studi kasus, sifat penelitian deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this