Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Komunikasi Konstruktif Eksternal Public Relations Tokopedia dalam Menangani Komplain

Memaparkan mengenai Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang ada di Indonesia.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi konstruktif oleh eksternal public relations Tokopedia dalam menangani komplain. Landasan teori yang digunakan adalah Teori manajemen relasi dan menggunakan landasan konseptual komunikasi, komunikasi konstruktif, komunikasi organisasi, public relations, e-commerce, komplain. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma post-positivisme. metode penelitian studi kasus, sifat penelitian deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200339
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas