Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Strategi Humas PT. Shopee Internasional Indonesia dalam Mempertahankan Citra Positif Pada Layanan Flash Sale

Memaparkan mengenai pengelolaan informasi dan bagaimana
strategi humas shopee dalam mempertahankan citra positif perusahaan mengenai
komplain di media social. Pendekatan yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah pendekatan studi kasus, Paradigma Konstruktivis, metode penelitiian
kualitatif deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara,
observasi, dan dokumentasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200347
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas