Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Strategi Humas PT. Shopee Internasional Indonesia dalam Mempertahankan Citra Positif Pada Layanan Flash Sale
Memaparkan mengenai pengelolaan informasi dan bagaimana
strategi humas shopee dalam mempertahankan citra positif perusahaan mengenai
komplain di media social. Pendekatan yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah pendekatan studi kasus, Paradigma Konstruktivis, metode penelitiian
kualitatif deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara,
observasi, dan dokumentasi.
Ketersediaan
8200347 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Monica Dinda Apriana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain