No image available for this title

Text

Strategi Humas PT. Shopee Internasional Indonesia dalam Mempertahankan Citra Positif Pada Layanan Flash Sale



Memaparkan mengenai pengelolaan informasi dan bagaimana
strategi humas shopee dalam mempertahankan citra positif perusahaan mengenai
komplain di media social. Pendekatan yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah pendekatan studi kasus, Paradigma Konstruktivis, metode penelitiian
kualitatif deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara,
observasi, dan dokumentasi.


Ketersediaan

8200347Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this