No image available for this title

Text

ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA AUTO 2000 CABANG CILEDUG



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan reputasi perusahaan terhadap niat pembelian kembali pada Auto 2000 cabang ciledug. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan penelitian ini menggunakan metode analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas, dan Autokorelasi), Analisis Regresi Liniar berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinan R2.


Ketersediaan

08180020MAN 2018Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this