Detail Cantuman
Advanced Search
Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA AUTO 2000 CABANG CILEDUG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan reputasi perusahaan terhadap niat pembelian kembali pada Auto 2000 cabang ciledug. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan penelitian ini menggunakan metode analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas, dan Autokorelasi), Analisis Regresi Liniar berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinan R2.
Ketersediaan
08180020 | MAN 2018 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MAN 2018
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEDDY SETYAWAN
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain