Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA AUTO 2000 CABANG CILEDUG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan reputasi perusahaan terhadap niat pembelian kembali pada Auto 2000 cabang ciledug. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan penelitian ini menggunakan metode analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas, dan Autokorelasi), Analisis Regresi Liniar berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinan R2.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180020
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas