Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Personal Branding Afgan Pada Iklan Vivo V19 Melalui Media Sosial (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure di Akun Youtube Vivo Indonesia)
Memaparkan mengenai Youtube yang merupakan media sosial terbesar yang digunakan pada masyarakat Indonesia menjadi sebuah lahan bisnis bagi para pemasaran atau pengiklan lewat
komunikasi visual. Personal Branding merupakan sebuah seni dalam menarik dan memelihara lebih
banyak klien dengan cara membentuk persepsi publik secara aktif. Dalam penelitian ini tujukan untuk melihat bagaimana Personal brannding seseorang itu terbentuk dan yang menjadi objek penetian ini adalah Afgan yaitu seorang Public Figure yang sudah terkenal di Indonesia, kembali menjadi Brand Image Vivo dalam produk terbarunya Vivo V19. Penelitian ini menggunakan teori Simulacra dan menafsirkannya dengan Semiotika Ferdinand De Saussure untuk melihat tanda, penanda dan ditandai antara Afgan dan merek Vivo dengan menggunakan pendekatan kualitatif.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain