Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Rancang Bangun Sistem Informasi Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Rata-Rata Tertimbang (Studi Kasus : PT.Griya Larista)

Karya tulis ini menjelaskan Salah satu faktor kemajuan perusahaan adalah suksesnya dalam melakukan pelayanan yang baik terhadap pelanggan. Maka suatu perusahaan perlu meningkatkan pelayanan dan menghasilkan kinerja yang baik oleh karena itu dalam penelitian ini di implementasikan sebuah sistem yang membantu manajemen dalam menentukan untuk peningkatana layanan terhadap pelanggan salah satunya dengan ber-acuan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan di PT Griya Larista Balai Lelang, untuk penilaian tingkat kepuasan pelanggan dengan mengunakan metode rata-rata tertimbang.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200417
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas